Minggu, 08 Agustus 2010

Asiknya mudik

Mudik lagi setelah 2 tahun yang lalu kami sekeluarga ke Bogor. Kampung nenek moyang keluarga besar kedua orang tuaku. Ternyata sangat mengobati kerinduanku akan masa kecil yang hampir tiap tahun mudik berlebaran bersama Emah dan Ipih (panggilan untuk nenek dan kakekku)
Bersama ayah, ibu, suami dan kedua putraku, kami kembali pulang ke Bogor dalam rangka menghadiri acara pernikahan si Ajeng, putri bungsu dari bibiku.
Kunikmati perjalanan dan suasana saat tiba di Bogor. Meski sering tersasar karena lupa jalan, aku dan suami tetap enjoy dan selalu tertawa, kami nikmati saja perjalanan yg mondar mandir, hihihi...
Perjalanan berangkat hingga tiba di Bogor cukup lancar, acara demi acara kami lalui dengan enjoy. Bahkan kami sempat jalan2 ke Tajur, pusat perbelanjaan tas di Bogor. Makan asinan bogor dan touge goreng juga tak terlewatkan. Hotel yang kami tempati juga cukup nyaman. Si kecilpun merasa nyaman dan tidak rewel sama sekali. Loh, kok tinggal di hotel? Bukannya banyak family? Hehe betul banyak family, tapi jika sedang punya hajat, biasanya rumah akan terasa ramai dan bising. Kami hanya memikirkan untuk kenyamanan sikecil yang baru saja berusia 2 bulan.
Perjalanan pulang kami start dari rumah kakakku di Cilodong. Suami memutuskan ingin lewat Bandung dan lanjut ke jalur selatan. Dalam perjalanan pulang kami sempatkan mampir ke Taman Safari dan Taman bunga di Jonggol. Sungguh menyenangkan.
Alhamdulillah kami bisa sampai selamat hingga di Sidoarjo kembali.
Semua kembali dalam kondisi sehat, syukur alhamdulillah.


Sent from my Berry®

Entri Populer

 
Blogger Templates