Minggu, 30 Oktober 2011

Selamat jalan sahabat, semoga menjadi Haji dan Hajjah yang mabrur...

Manusia memang pandai berencana, tapi Allahlah penentu segalanya. Seperti tdk percaya rekan bisnis yang selama ini begitu dekat telah berangkat menunaikan ibadah Haji. Sungguh hal yang menjadi "miracle" dalam hidup mereka. Di saat perjalanan bisnis yang macet yang mengakibatkan mereka terperosok dlm lilitan hutang bank, Allah memudahkan jalan mereka untuk berangkat Haji. Inilah tanda kebesaranMu ya Allah, telah Engkau tepati janji pada mereka bahwa dalam kesulitan terdapat pintu2 kemudahan. Yah, inilah kebesaranMu. Subhanallah...
Rasa merinding saat mengantar mereka tadi pagi ke Bandara Juanda. Bagaimana tidak, selama ini kami menjalankan bisnis yang sama, bersama dan saling mengisi. Saat memulai, saat berkembang, saat naik dan saat jatuh terpuruk, kami merasakan hal itu bersama.
Seolah Allah sengaja membuat bisnis kami coolingdown supaya mereka ada waktu untuk melakukan perjalanan Haji menuju rumahMu dan menjalankan ibadah sesuai tuntunanMu. Dan pada diriku sendiri supaya aku bisa mengasuh bayi kecilku hingga waktunya nanti Allah mengijinkan aku untuk berbisnis kembali. Allahu akbar...aku yakin skenario Allah akan sangat indah tepat pada waktunya.
Mereka selalu bisa menginspirasiku. Semoga Allah memudahkan setiap langkah kami. Amin

Entri Populer

 
Blogger Templates