Kamis, 27 Oktober 2011

Ternyata membuatku resah...


Muhammad Sandio Dwinanto adalah putra kecilku, usianya menginjak 17 bulan. Meski postur tubuhnya kecil tp sejak lahir dia terus tumbuh menjadi anak yang sehat, tidak pernah sakit yang sampai membuatku resah. Paling hanya demam bila habis imunisasi, dan itupun tidak terlalu lama, sehari sudah sehat dan ceria kembali. Pernah juga batuk pilek daan itupun tidak pernah membuatku bingung. Atas ijin Allah aku selalu sedia propolis untuk menjaga daya tahan tubuhnya. Dan itu cukup membantu. Dio kecilku selalu tersenyum meski sedang sakit. Seolah dia tidak ingin melihat bundanya bersedih. Sungguh senyumnya mampu membuatku merasa nyaman dan terhibur. Masalah apapun yang sedang aku hadapi serta merta hilang dalam sekejap. Sungguh ciptaanNya yang ajaib.
Tapi beberapa minggu ini Dio sulit sekali makannya dan senin yang lalu Dio muntah, aku hanya mengira dia masuk angin karena tidak terisi makan, hanya susu ASI dan susu formula yg masuk dlm tubuh mungilnya. Seperti biasa Dio aku beri propolis dan seluruh tubuhnya aku baluri dengan minyak kayu putih. Keesokan harinya Dio sudah sehat dan ceria kembali. Tapi semalam Dio muntah lagi, dan jumlahnya lebih banyak dari beberapa hari sebelumnya. Dan sungguh ini membuatku resah dan sedih. Dio kenapa? Pikirku dalam hati.
Eh pagi ini, seperti biasa Dio selalu ceria, berteriak-teriak dan seperti tidak terjadi apapun semalam. Tubuhnya tidak menjadi lemas dan minum susunya tetap banyak. Alhamdulillah ya Allah, Engkau telah anugerahkan makhluk indah ini padaku. Jadilah anak yang sehat. Bunda selalu manyayangimu.

Entri Populer

 
Blogger Templates