Selasa, 25 Oktober 2011

Persahabatan itu dimulai dari masalah....

Mbak Himma bersama ketiga anaknya, dan Aku bersama kedua anakku
Allah SWT memang telah mengatur semua jalan hidupku. Dan aku yakin apapun yang aku harus hadapi itulah yang terbaik buatku. Allah telah menuntunku di setiap langkah kehidupan yang harus aku lalui bersama keluarga kecilku dan aku selalu bersyukur padaMu ya Robb....
Berawal dari masalah hancurnya bisnis yang aku kelola, aku bertemu dengan Pak Heppy Trenggono, aku banyak mengikuti perjalanannya dalam mengisi seminar dan dakwah. Banyak orang-orang baru yang aku temui. Dan rata-rata mereka adalah orang-orang yang bermasalah dengan bisnis dan hutang. Sepertinya Allah menunjukkan padaku, inilah umatku yang lain, yang juga punya masalah, karena sesungguhnya tak ada seorangpun hidup di dunia tanpa masalah. Seolah Allah memberikan kekuatan padaku agar aku tidak berlarut dalam kesedihan.Karena Allah akan menyelesaikan semua masalah umatnya yang bertaqwa dan mau bersabar. Itulah janji indah Allah yang sangat kuyakini sepenuh hatiku. Dan demi janjinya itu, aku ingin menjadi golongan yang senantiasa mendapatkan perlindungan dan tuntunanNya. Amin.
Mengenal seorang bernama pak Saud dan istrinya mbak Himma adalah sebagian dari kisah hidupku. Dan aku yakin inilah maunya Allah. Mengenal seluruh keluarga mbak Himma terasa membuat kami dekat, kami bersahabat. Kekuatan, ketabahan dan ketegaran mbak Himma sungguh menambah kekuatan dan semangat baru dalam hidupku. Seiring berjalannya waktu, Saat ini kami bekerja sama merealis sebuah bisnis baru. Bisnis yang bagi kami berdua benar-benar baru dan belum pernah kami terjuni sebelumnya. Harapan dan do'aku semoga Allah meridhoi dan memberi kemudahan di setiap perjalanan usaha kami. Dan senantiasa menuntun kami dalam ke ISTIQOMAH an. Karena inilah bisnis pertama kami yang akan kami jalankan dengan sistem SYARI'AH.

Entri Populer

 
Blogger Templates