Kamis, 21 Januari 2010

Sengsaranya sakit gigi...

Pagi seperti biasa, aku mulai dengan rutinitas baca email, update blog, surving2, pasang iklan. dan tuiiiinggggg.........kenapa gigiku mendadak sakit dan ngilu banget. Waduh..belum sarapan lagi, padahal perut udah keruyukan. Demi sang buah hatiku, aku paksakan untuk makan dan menelan seadanya supaya dia ikut makan. Ampun nyeri banget gigi geraham belakangku ini.
Niatnya mau beli anti nyeri kayak ponstan, tp inget kondisi hamil, tidak jadi. Niatnya tar sore ke dokter aja ah cabut gigi. Tapi pernah dengar teman kalo hamil gak boleh cabut gigi. Hayah..makin terbayang aja bakal kumat sakit gigi sepanjang 5 bulan ke depan.
Coba survin- surving dan tanya OM google tentang cabut gigi bagi wanita hamil, dubraaak...ternyata betul, sangat disarankan bahwa wanita hamil jangan melakukan tindakan cabut gigi. Rasa sakit yang mungkin timbul saat cabut gigi dapat menyebabkan kandungan kontraksi dan bisa menyebabkan bayi lahir prematur. Yeh, jangan sampe deh.
Akhirnya pasrah aja, kunikmati sakit gigi sambil terus meneruskan aktifitas. Ya Allah semoga ini ikhtiarku. Aku rela menahan sakit gigi ini asal kandunganku tetap sehat tanpa resiko.
Apa yang harus dilakukan mungkin harus tetap menjaga kebersihan gigi agar tidak sering terjadi infeksi. Karena ternyata sakit gigi karena gigi berlubang disebabkan oleh infeksi pada syaraf-syaraf gigi.

Entri Populer

 
Blogger Templates