Rabu, 06 Januari 2010

Pagi yang sangat nyaman dan damai

Kala Pagi mulai menampakkan cahayanya, aku terhenyak dari tidurku, kulihat jam di handphone sudah menunjukkan pukul 05.22. Astaghfirullah...!! udah siang...Segera aku bangun dan ambil air wudlu untuk sholat shubuh, semoga saja Allah masih menerima sholat subuhku yang sedikit terlambat. Selepas sholat subuh, kubangunkan Rafy untuk segera mandi dan menyiapkan sekolahnya. Tapi kagetnya aku saat dia marah karena aku telat membangunkannya. Rupanya dia marah karena ketinggalan sholat subuh. Alhamdulillah..aku kira dia marah karena apa, oke.. bunda berjanji mulai besok bunda akan bangunkan dia lebih pagi untuk sholat subuh bersama.
Puji syukur Allah, Rafy sudah punya keinginan untuk menjalankan sholat wajibnya yang 5 waktu.
Kegiatan langsung pada kesibukan pagi, mandi, persiapan rafy sekolah, menyiapkan bekal dan minumannya. Kebetulan semalam ayah Rafy membawa sekotak dunkin donuts.
Tepat pukul 06.45 Rafy berangkat sekolah diantar ayahnya dan aku mulai berbenah rumah dan mulai menjalankan aktifitas pagi, sholat dhuha, cek email, update blog, dan siapkan pesanan pelanggan untuk jualan hari ini.
Semoga Allah memberi rejeki yang berkah di hari ini, amiinn..

Entri Populer

 
Blogger Templates