Selasa, 05 Januari 2010

GOAL SETTING

Kilas balik ke belakang, di tahun 2009. Aku mencoba menelusuri langkah per langkah yang sudah aku lakukan. Kejadian-kejadian yang aku alami. Ternyata...sungguh menakjubkan..!
Diakhir tahun 2008 aku berkeinginan yang sangat kuat untuk melepaskan pekerjaan di THR yang cukup menyita waktuku, terutama dalam hal perjalanan pulang dan pergi. Lelah dan penat tak kurasakan karena keinginan untuk tetap eksis dalam memenuhi kebutuhan.
Tapi aku nggak bisa egois, aku punya anak yang tidak bisa selamanya aku tinggal untuk bekerja, tak bisa selamanya aku titipkan pada orang tua. Niatku sudah bulat, saat putraku menginjak SD aku sudah harus di rumah.

Tapi bisakah aku di rumah dan berdiam diri?

Tidak !

Allah mengabulkan keinginan dan do'aku, untuk bisa di rumah menjaga putra semata wayangku, namun akupun masih bisa exsis dalam memenuhi kebutuhan hidup.
Singkat cerita aku dianugerahi sebuah usaha yang bisa aku jalankan dari rumah, dan alhamdulillah usaha ini sudah berjalan hampir satu tahun.

Awalnya aku hanya berjualan sandal, tapi aku mendapat kepercayaan untuk menjadi mitra produksi dari sandal "Dhiifs".
Penghasilanpun mengucur deras dari usaha rumahanku. Akupun bisa mengajak banyak orang untuk bisa menjalankan usaha ini, dan merekapun mendapatkan penghasilan tambahan dari usaha yang aku jalankan. Syukur alhamdulillah Ya.. Allah..

Suamiku...inspirasiku...telah banyak berperan dalam kemajuan usahaku. Perubahan sangat banyak aku rasakan. Mudah2an ini titik awal perubahan dari kerasnya sikap suamiku.
Kebaikan demi kebaikan aku rasakan dalam perkembangan kehidupan rumah tanggaku. Banyak belajar dan terus menjalin silaturahmi mungkin menjadi salah satu mulai terbukanya pikiran. Membangun perusahaan menjadi impianku.

Kebahagiaanku dan keluarga bertambah di kala dokter menyatakan aku hamil. Thats mirracle....begitu banyak nikmat yang aku rasakan di tahun 2009. Pikiran positif yang selalu aku pelajari dan selalu berusaha aku terapkan dalam kehidupanku ternyata telah membawa hasil. Dan aku akan terus mensetting pikiran dan hatiku untuk selalu positif. Karena aku begitu yakin, Allah akan memberikan kita kehidupan seperti apa yang kita inginkan dan kita pikirkan.

Dan Sekarang......Di awal tahun 2010 ini, aku coba untuk bermimpi akan semua keinginan-keinginanku. Dengan segala permohonanku dan ridho Allah SWT aku akan mengikhlaskan keinginanku, do'aku agar dapat terwujud. Thats GOAL SETTING ?? yesssss.....

Entri Populer

 
Blogger Templates