Senin, 25 Juni 2012

Cake jadi Cookies

Beberapa hari yang lalu seorang teman datang berkunjung ke rumah dengan membawa oleh2 cake pisang dan bolu gulung. Yaa berhubung saat itu di rumah kami tidak ada makanan cemilan ( hϱϱ..hϱϱ..hϱϱ...), jadilah kue oleh2 tersebut kami buat suguhan. Setelah tamu pulang, itu kue masih nyisa masing2 separuh potong. Aku pikir sih buat anak2 paling tar malam atau pagi masih mau dimakan lagi.
Eeee..sampe 2 hari itu kue dianggurin aja, gak ada yg noel sedikitpun. Sementara aku agak mengurangi makanan kudapan dari tepung terigu    (​​☺hë•⌣•hë•⌣•hë•⌣•hë☺, diet nih ceritanya..).
Pagi ini aku ambil itu kue2, aku potong tipis dan kecil-kecil, aku olesi blueband dan taburi gula pasir. Yah kutata deh dalam loyang. Aku panggang hingga kering. Saat proses memanggang rupanya aroma kue tercium oleh kakak Rafy anak sulungku, dia bilang "hmmm...wanginya enaaaakkkk". Ah dasar si kakak...
Tereteeeetttt...kuenya sudah matang. Cake sisa yang gak kemakan sejak kemarin akhirnya menjadi kue cookies yang renyah. Dan ternyata anak-anak suka. Gak nunggu lama cookies udah habis dicemilin anak-anak sambil nonton televisi. 
Hmm..alhamdulillaaaaahhh, akhirnya kue ini tidak mubadzir.

Entri Populer

 
Blogger Templates