Selasa, 21 Juni 2011

Alhamdulillah ya Robb...

Bila ada seribu kosa kata yang bisa menuliskan ungkapan syukur, bila ada seribu perbuatan baik yang bisa membuktikan rasa syukur, maka ungkapan rasa SYUKURKU bisa bermilyar-milyar. Allah telah menunjukkan kekuasaanNya, betapa kehendakNya sangat indah buat hambaNya. Roda kehidupan yang aku lalui bersama keluarga kecilku.
Saat Allah menguji kami dengan kesempitan rejeki, kami selalu yakin bahwa Allah punya rencana, Allah memberikan hikmah dan hidayah yang begitu besar pada kami sekeluarga. Perjalanan hidup yang kami hadapi seolah memberi pelajaran dari hari ke hari, mengasah kepedulian kami pada orang lain, membuat kami peka terhadap situasi yang kami hadapi.
Aalhamdulillah ya Robb, Engkau mudahkan kami dalam melepas satu persatu beban dalam pikiran kami. Rumah yang kami tempati selama ini, tempat kami menangis, tertawa, bertengkar, berbisnis, bekerja selama ini telah kami lepas. Lepas dalam arti beban hutang, beban kredit, karena telah berpindah tangan pada kakak iparku, dan kamipun hijrah ke rumah kami yang baru, rumah yang kami beli saat usahaku berkembang.
Kami yakin, semua ini tidak akan terjadi tanpa campur tangan Allah SWT. Kami ridho hanya jika Engkau ridho ya Allah. Jadikanlah rumah kami yang baru ini menjadi sumber keberkahan bagi aku dan keluarga kecilku.
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Entri Populer

 
Blogger Templates