Selasa, 27 Juli 2010

Indahnya Kebersamaan


Tanpa terasa, seiring berjalannya waktu, kini genap satu tahun usia FENARA STORE. Usaha yang Aku bangun bersama tim dan kami besarkan bersama sandal Dhiif's.
Kegiatan kami dalam menerima dan membalas sms, telpon, email kemudian mempersiapkan pesanan, mengirim pesanan, dan menerima ucapan terima kasih menjadikan kami larut dalam kesibukan yang sungguh mengasyikkan, kami sangat enjoy dan fun dalam bekerja.
Tak jarang kamipun menerima berbagai komplain dari pelanggan yang disebabkan oleh berbagai macam hal, misal barang belum sampai2 ke alamat pelanggan padahal sudah kami kirim, barang sampai ke pelanggan tapi lupa mengirimkan tali kemasan dan lain2. Ada juga pelanggan yang minta diskon lebih padahal ordernya sedikit.
Ada pelanggan yang selalu revisi2 pesanannya. Ada yang sabar, ada yang cerewet. Ada pelanggan yang terburu2 transfer padahal belum kami konfirmasi pesanannya, ada juga yang takut untuk transfer duluan dan minta barang dikirim dulu, mereka khawatir bila sudah transfer barang tidak dikirim.
Yah...itulah sekelumit cerita tentang kesibukanku dan tim dalam penjualan sandal Dhiif's. Unik dan Menarik, sama halnya seperti slogan Dhiif's yang selalu akan menampilkan hal yang Unik dan Gaya.
Dan yang mungkin perlu kami jelaskan kepada pelanggan semua bahwa meski perkenalan kita lewat dunia maya. Tapi keberadaan kami adalah nyata. Kami berbisnis secara nyata, ada pembayaran dan ada barang. Jangan ragu tentang keberadaan kami.

Bersyukur kepada Allah SWT, karena keberkahanNya kepada kami, menjadikan kami memiliki kehidupan yang lebih baik. Kehidupan yang bisa memberikan penghidupan dan peluang bagi orang lain. Saling membangun, saling mengisi, dan yang paling indah adalah memiliki banyak teman yang bisa selalu kami sapa. Kami merasakan indahnya kebersamaan, indahnya tali silaturahmi yang sudah kami jalin bersama semua pelanggan-pelanggan kami.
Tak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan, Aku selalu yakin pada hal itu. Percaya bahwa Allah akan senantiasa menolong bila kitapun tidak mengabaikan orang lain.
Semoga kebersamaan ini akan terus terjalin, semoga selalu terbuka pintu rejeki bagi kita semua yang mau selalu berbagi.
Rata Penuh

Entri Populer

 
Blogger Templates